Rabu, 03 Desember 2014

Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami

Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami - Kadar kolesterol yang tinggi dapat diturunkan dari apa pun, seperti sejarah keluarga dan apa yang Anda makan. Berikut ini penyebab kolesterol tinggi yang umum.

1. Diet Anda
Jangan makan terlalu banyak makanan yang mengandung lemak jenuh karena dapat menyebabkan kolesterol tinggi. Makanan yang mengandung lemak jenuh termasuk daging sapi, susu, telur, mentega, keju, mentega, minyak sayur, kue, biskuit, keripik kentang, dan makanan ringan lainnya.

2. Berat Anda
Kelebihan berat badan dapat meningkatkan trigliserida dan HDL rendah (kolesterol baik). Berat badan Anda ideal.

cara menurunkan kolesterol

3. tingkat aktivitas Anda
Bangun! Jangan malas. Kurangnya aktivitas fisik dapat meningkatkan kolesterol LDL (kolesterol jahat) dan HDL (kolesterol baik).

4. Umur dan jenis kelamin
Setelah Anda mencapai usia 20, kadar kolesterol Anda akan mulai naik. Pada pria, kadar kolesterol umumnya stabil setelah usia 50. Pada wanita, kadar kolesterol rendah sampai menopause.

5. Anda Kesehatan Umum
Melacak kesehatan Anda check-up secara teratur dan memastikan bahwa dokter menjelaskan risiko penyakit jantung pada diri sendiri. Beberapa penyakit, seperti diabetes atau hipotiroidisme, dapat menyebabkan kolesterol tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar