Selasa, 30 Desember 2014

Cara Memutihkan Kulit Wajah #1231

Cara Memutihkan Kulit Wajah - Sebuah alternatif yang lebih alami adalah Arbutin, yang sering digunakan dalam beberapa produk pencerah kulit alami. Arbutin ditemukan dalam sejumlah ekstrak termasuk murbei dan bearberry. Bahan ini juga menghentikan produksi melanin sehingga dapat efektif untuk memutihkan kulit.

Baca http://sehatmanis.com cara memutihkan wajah secara alami

Begitu juga pencerah kulit yang tidak menggunakan bahan-bahan alami pilihan yang aman bagi orang-orang yang ingin meningkatkan nada dan pigmentasi wajah mereka? Nah, penelitian terus tapi produk masih dijual sementara!


Ada sedikit keraguan bahwa bukti menunjukkan bahwa penggunaan jangka panjang teknik pencerah kulit yang menggunakan bahan-bahan kasar seperti Hydroquinone dan mercurous klorida bisa berbahaya, tidak hanya untuk kulit, tetapi untuk seluruh tubuh.

Artikel kesehatan lainnya :

  1. http://sehatmanis.com/cara-mengatasi-kulit-wajah-kering-secara-alami/ cara mengatasi kulit wajah kering
  2. http://sehatmanis.com/cara-mengatasi-wajah-berminyak/ cara mengatasi wajah berminyak

Seperti Hydroquinone sendiri telah dilarang di banyak negara Eropa, selain penggunaan resep, ada baiknya mempertanyakan apakah harus menjadi pertimbangan bagi Anda atau tidak dalam rezim perawatan kulit Anda. Banyak orang sekarang lebih memilih untuk mengambil lebih aman, dengan lebih alami mengambil keuntungan dari ekstrak alami bukan seperti arbutin.

2 komentar:

  1. saat wanita ingin lebih cantik mereka akan mencari cara untuk memutihkan wajah. tips kecantikan kulit wajah diatas menjelaskan bahwa lebih baik memakai cara tradisional ketimbang memakai produk kecantikan saat ini yang banyak bahan kimia yang kita tidak tau dapat diterima oleh kulit wajah kita.

    BalasHapus
  2. ketika kita ingin memutihkan wajah maka kita harus tau cara memutihkan wajah karena bisa berakhibat fatal jika ngawur.

    BalasHapus